Sukses

Radja Nainggolan Senang Duel Lawan Indonesia U-23 di Roma

"Pertandingan spesial? Bagi saya, ini laga istimewa," kata Radja.

Liputan6.com, Roma - Pertandingan uji coba AS Roma melawan Timnas Indonesia U-23 di di Stadio Centro d'Italia pada Jumat (18/7/2014), memiliki arti tersendiri bagi Radja Nainggolan. Menurut pemain asal Belgia keturunan Indonesia itu, laga melawan Garuda Muda sangat istimewa.

Dalam laga tersebut, Nainggolan tampil sebagai starter dan Roma menang dengan skor 3-1. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku senang bisa melawan Dedi Kusnandar dan kawan-kawan.

Pada Juni 2013, Radja sempat berkunjung ke Indonesia untuk menghadapi Timnas U-23 yang dipersiapkan berlaga di SEA Games 2013. Kala itu, Radja membela Jakarta All-Star dan mencetak gol tunggal kemenangan timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Pertandingan spesial? Bagi saya, ini laga istimewa. Saya pernah bermain melawan mereka tahun lalu. Sepakbola di negara mereka sedang berkembang, tetapi mereka sudah memperlihatkan kualitas bagus," kata Radja seperti dilansir Goal.

"Mereka adalah tim muda. Secara fisik mereka lebih baik dibandingkan kami. Ini hal yang menyenangkan untuk mempersatukan sepakbola Asia dan Eropa," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Radja juga merasa puas dengan performa yang diperlihatkan Roma. Menurutnya, Giallorossi harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

"Bagaimana performa kami? Kami makin membaik, dan berharap sepanjang musim nanti kami akan menjadi lebih baik. Kami telah melakukan pekerjaan dengan bagus. Hari ini lebih bekerja keras," kata Radja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.