Sukses

Van Persie Rayu Vermaelen Pindah ke MU

Vermaelen selama ini memang dikenal merupakan teman baik Van Persie saat keduanya masih membela Arsenal.

Liputan6.com, Barbados - Rumor kepindahan pemain belakang Arsenal Thomas Vermaelen ke Manchester United semakin menguat. Pemain asal Belgia itu tertangkap kamera menghabiskan liburan musim panas bersama bintang The Red Devils Robin van Persie.

The Daily Mail melaporkan Van Persie bersama istri dan anak-anaknya saat ini tengah berlibur di Barbados setelah selesai membela timnas Belanda di Piala Dunia 2014. Di sana, Van Persie dan keluarga bertemu dengan Vermaelen di pantai.

Vermaelen selama ini memang dikenal merupakan teman baik Van Persie saat keduanya masih membela Arsenal. Pertemuan di pantai itu konon dimanfaatkan Van Persie untuk meyakinkan Vermaelen agar bersedia bergabung ke Old Trafford.

Manajer baru MU Lousi van Gaal memang menjadikan Vermaelen sebagai salah satu incaran di bursa transfer musim panas ini. Vermaelen dibutuhkan untuk menambal lubang dipertahanan MU.

Van Gaal sangat butuh beberapa pemain belakang baru karena MU musim depan tidak akan diperkuat Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic lagi. Vermaelen sendiri kabarnya ingin pergi dari Arsenal setelah musim lalu jarang menjadi starter.

 

Baca juga:

10 Hal Menarik Soal Van Gaal di Mata Pers Inggris

City Ganggu Usaha Madrid Miliki Falcao

Chelsea Bakal Belanja Pemain di Atletico Lagi

MU Akan Kehilangan Dukungan 5 WAGs Cantik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.