Sukses

Striker Madrid Resmi Gabung Juventus Hari Ini?

Untuk mendapatkan Morata, Juve harus membayar mahar sebesar 18 juta euro kepada Madrid.

Liputan6.com, Turin - Striker muda Real Madrid Alvaro Morata diperkirakan akan resmi menjadi pemain Juventus hari Sabtu (19/7/2014) ini. Morata sudah tiba di kota Turin pada hari Jumat (18/7/2014) malam waktu Italia.

Morata mendarat di Italia dengan menggunakan pesawat pribadi. Kehadiran Morata sudah ditunggu beberapa jurnalis Italia di bandara. Pemain 21 tahun itu mengaku senang bisa bergabung bersama Juventus.

Menurut rencana Morata akan menjalani tes medis hari Sabtu. Bila semuanya berjalan lancar maka Morata akan resmi bergabung bersama Juventus. Morata menghabiskan malam Sabtu di markas Juve, Vinovo, sebelum menjalani tes medis dan meneken kontrak.http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/710707/big/morata.jpg

"Saya sangat senang dapat berada di sini. Saya akan menjelani tes medis besok dan tidak sabar memulai petualangan baru ini. Saya berharap segala sesuatunya berjalan dengan baik," kata Morata.

Untuk mendapatkan Morata, Juve harus membayar mahar sebesar 18 juta euro kepada Madrid. Los Blancos diyakini memasukkan opsi pembelian kembali Morata dengan bandrol 35 juta euro dalam dua tahun mendatang.

Morata memutuskan pindah karena di Madrid jarang mendapat kesempatan bermain. Sulit bagi Morata bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema hingga Gareth Bale. Di Turin, Morata akan lebih mudah bersaing menjadi stater.

Rencana kepindahan Morata ke Juve sempat menyisakan tanda tanya setelah pelatih Antonio Conte secara mengejutkan mundur. Namun ternyata pelatih baru Masimiliano Allegri memilih tetap melanjutkan proses kepindahan Morata.

Baca juga:

MU Akan Kehilangan Dukungan 5 WAGs Cantik Ini

Fakta Menarik tentang Philipp Lahm

Robinho Akan Susul Kaka ke MLS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.