Sukses

Walcott Baru Bisa Main Lagi September

Walcott baru berlatih lagi akhir bulan Agustus.

Liputan6.com, London - Winger Arsenal Theo Walcott baru bisa bermain lagi pada bulan September. Manajer Arsenal Arsene Wenger memperkirakan Walcott akan kembali berlatih akhir Agustus.

Pemain nasional Inggris itu mengalami cedera lutut parah pada bulan Januari lalu. Sejak saat itu Walcott tidak pernah bermain. Bahkan Walcott harus melewatkan putaran final Piala Dunia 2014.

Walcott bekerja keras agar bisa cepat sembuh. Namun Walcott kemungkinan tidak akan bisa tampil di awal musim 2014/2015. Walcott baru bisa main lagi bulan September.

"Theo bekerja sangat keras sepanjang musim panas dan kami memperkirakan dia akan kembali berlatih penuh pada akhir Agustus," ucap Wenger.

Setelah kembali dari cedera, Walcott harus bekerja keras untuk bisa kembali menjadi pilihan utama. Pasalnya Arsenal baru saja merekrut Alexis Sanchez dari Barcelona.

Baca Juga:

Van Persie Rayu Vermaelen ke MU

Alvaro Morata Jalani Tes Medis Bersama Juventus

10 Hal Menarik Soal Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal