Sukses

City Ganggu Usaha Madrid Miliki Falcao

Awalnya Falcao difavoritkan kembali ke kota Madrid dengan memperkuat Los Blancos. Negosiasi konon sudah mencapai tahap menguntungkan.

Liputan6.com, Manchester - Usaha Real Madrid mendapatkan ujung tombak AS Monaco Radamel Falcao Garcia mendapat hambatan. Manchester City memanaskan persaingan untuk mendapatkan penyerang berkebangsaan Kolombia itu.

Awalnya Falcao difavoritkan kembali ke kota Madrid dengan memperkuat Los Blancos. Negosiasi konon sudah mencapai tahap menguntungkan. Namun Madrid harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan Falcao.

The Daily Express mengklaim City juga berminat mendapatkan Falcao. The Citizens kurang puas dengan kinerja Alvaro Negredo sehingga mengincar Falcao agar bisa berbicara banyak di Liga Champions musim depan.

Agen Falcao, Jorge Mendes, kabarnya mulai mencari alternatif lain setelah melihat Madrid sekarang menjadikan James Rodriguez sebagai buruan utama. City bisa menjadi alternatif bila negosiasi dengan Madrid gagal mencapai kata sepakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini