Sukses

Ini Alasan Kroos Pilih Madrid Ketimbang MU

Kroos akhirnya memilih Madrid karena klub pimpinan Florentino Perez itu merupakan satu-satunya klub yang ingin dibelanya.

Liputan6.com, Madrid - Toni Kroos sangat senang dapat bergabung bersama Real Madrid. Gelandang nasional Jerman itu menilai telah membuat keputusan tepat memilih pindah ke Santiago Bernabeu karena menurutnya Madrid merupakan klub terbesar di dunia.

Pahlawan Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014 itu baru saja merampungkan kepindahannya ke Madrid dari Bayern Muenchen. Kroos akan memakai nomor punggung delapan di Madrid.

"Ini membuat saya sangat senang. Saya sangat bangga. Saya benar-benar yakin ini merupakan pilihan yang tepat. Semua orang sangat ramah kepada saya. Pertemuan dengan fans sangat spesial dan menegaskan kepada saya bila saya membuat keputusan tepat," kata Kroos seperti dilansir Marca.

Kroos sempat dibidik Manchester United. Namun Kroos akhirnya memilih Madrid karena klub pimpinan Florentino Perez itu merupakan satu-satunya klub yang ingin dibelanya bila meninggalkan Bayern.

"Menurut saya, Madrid merupakan klub terbesar yang ada di dunia. Itulah mengapa saya yakin saya ingin bergabung bersama mereka. Madrid merupakan pilihan pertama saya dan satu-satunya. Segala sesuatunya berjalan sesuai rencana," pungkas Kroos.

Baca Juga:
MU Akan Kehilangan Dukungan 5 WAGs Cantik Ini
Indonesia Punya Lagi Pembalap Muda Penuh Talenta
Akibat Foto Bugil, Tim Dayung Wanita Seksi ini Dicekal Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini