Sukses

Roma Dekati Gelandang Muenchen

Meski Muenchen tak mau melepasnya, Roma tetap yakin bisa mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Roma - AS Roma belum puas belanja pemain. Setelah mendatangkan Ashley Cole, Salih Ucan, dan Juan Manuel Iturbe, Roma kini mengincar gelandang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri.

Awalnya Shaqiri disebut-sebut akan pindah ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Namun transfer tersebut gagal terealisasi karena Muenchen menolak untuk melepasnya ke kubu The Anfield Gank.

Sang pemain sendiri kabarnya mulai tak betah tinggal di skuat Muenchen. Minimnya kesempatan bermain di tim utama membuat Shaqiri berniat pergi sebelum kompetisi musim depan dimulai.

Sejauh ini belum terdengar kabar soal tawaran dari Roma. Namun menurut Il Tempo, Roma sudah menyetujui persyaratan pribadi yang diajukan oleh pemain kebangsaan Swiss tersebut.

Pada Piala Dunia 2014 lalu, Shaqiri tampil mengesankan. Meski posisinya gelandang, ia mampu mencetak tiga gol dari empat penampilannya dengan tim nasional Swiss. (Van)

 

Baca juga:

Van Persie Rayu Vermaelen Pindah ke MU

MU Akan Kehilangan Dukungan 5 WAGs Cantik Ini

Chelsea Resmi Dapatkan Bek Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.