Sukses

Navas: Madrid Prioritas Nomor Satu

Navas ingin mengambil tantangan terbesar dalam karir profesionalnya dengan bermain bersama Madrid

Liputan6.com,Madrid: Real Madrid sangat menginginkan kiper Levante yang tampil gemilang di Piala Dunia 2014 bersama timnas Kosta Rika, Keylor Navas. Madrid ingin mendatangkan Navas setelah melihat keterpurukan Iker Casillas di bawah mistar gawang Spanyol.

"Real Madrid? Hentikan yang lain. Itu adalah prioritas nomor satu," kata Navas, seperti dilansir Marca, Sabtu (19/7/2014).

Navas sepertinya tidak berniat melewatkan kesempatan yang didapatnta seumur hidup. Setelah dinobatkan jadi salah satu kiper terbaik di Piala Dunia, pemain Timnas Kosta Rika ini telah menetapkan pandangannya untuk bermain dengan Madrid.

Seperti dilaporkan sebelumnya, kesepakatan untuk bermain bersama juara Eropa itu, sebetulnya sudah di kantong dan Navas ingin mengambil tantangan terbesar dalam karir profesionalnya.

Selasa malam lalu, agen sang pemain menerima pemberitahuan dari Presiden Levante, Quico Catalan. Dia mengatakan bahwa Madrid telah membuat tawaran untuk Navas, dan dia meminta untuk segera menggelar pertemuan guna membahas masalah tersebut.

Namun, kedatangan Navas di Stadion Santiago Bernabeu membuat pelatih Carlo Ancelotti harus mencoret salah satu kiper yang dimilikinya, yakni Casillas atau Diego Lopez.

Jika kabar tersebut benar, Navas merupakan pemain kedua yang datang ke Madrid pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya, Los Blancos sudah mendapatkan gelandang Bayern Munchen, Toni Kroos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.