Sukses

Striker Barcelona Merapat ke Olympiakos

Sang pemain akan dilepas dengan status pinjaman.

Liputan6.com, Barcelona - Bojan Krkic kembali tersingkir dari skuat Barcelona. Kali ini sang pemain akan dipinjamkan El Barca ke kubu Olympiakos.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barca telah mencapai kesepakatan dengan Olympiakos. Kabarnya Bojan akan dipinjamkan hingga akhir Juni 2015.

Sebelumnya Bojan sempat dikaitkan dengan Torino dan juga Stoke City. Namun Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta menganggap kedua klub tersebut bukan pilihan yang tepat untuk Bojan.

Sejak musim 2011/2012, Bojan sudah tersisih dari skuat Los Blaugrana. Kala itu ia dijual ke AS Roma dengan harga 12 juta euro.

Di musim berikutnya, Roma meminjamkan Bojan ke AC Milan. Lalu di musim panas 2013, Bojan dibawa pulang oleh Barcelona dan ketika itu ia diboyong dengan harga 13 juta euro.

Namun Bojan masih belum bisa merebut tempat di skuat utama El Barca. Sebab klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou itu sukses mendatangkan penyerang asal Brasil, Neymar da Silva. Bojan akhirnya dipinjamkan ke Ajax Amsterdam selama satu musim dan akhirnya dikembalikan pada 30 Juni 2014 lalu. (Van)

Baca Juga:
MU Akan Kehilangan Dukungan 5 WAGs Cantik Ini
Indonesia Punya Lagi Pembalap Muda Penuh Talenta
Akibat Foto Bugil, Tim Dayung Wanita Seksi ini Dicekal Facebook

Roma Dekati Gelandang Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.