Sukses

'Wilshere Contoh Buruk Bagi Anak-Anak'

"Apa yang terkena dampaknya? Bukan penampilannya, tapi anak-anak," seru Mou.

Liputan6.com, London - Aksi tidak pantas yang baru-baru ini dilakukan gelandang Arsenal, Jack Wilshere membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho geram. Pasalnya, aksi merokok yang dilakukan Wilshere dapat membuat para fans khususnya anak-anak meniru perilaku tersebut.

"Apa yang pesepak bola lakukan, jutaan orang selalu menyaksikan, banyak juga anak-anak yang menyaksikannya," ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

"Saya bukan seorang spesialis, tapi saya pikir jika seorang pesepak bola merokok di musim panas di saat ia tidak berlatih itu tidak langsung berefek pada penampilannya."

"Apa yang terkena dampaknya? Bukan penampilannya, tapi anak-anak yang menyaksikan dapat mengatakan, jika seorang pesepak bola hebat dapat merokok, maka saya juga dapat merokok," tegas Mou.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/708162/original/article-0-1FA3037600000578-781_634x422.jpg

Pemain berusia 22 tahun ini memang telah kedapatan merokok di sebuah kolam renang Las Vegas lalu. Perilaku Wilshere tersebut berhasil ditangkap kamera dan disebarluaskan di media.

Tentu hal tersebut membuat sang manajer, Arsene Wenger geram. Pasalnya ini adalah kali kedua gelandang Inggris tersebut ketahuan merokok setelah November lalu.

Baca Juga:

Striker Barcelona Merapat ke Olympiakos

Ibrahimovic: Lahm Pensiun di Saat yang Tepat

Roma Dekati Gelandang Muenchen

Ini Alasan Kroos Pilih Madrid Ketimbang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini