Sukses

Wenger Yakin Rodriguez akan Pindah ke Klub Besar

Arsene Wenger menyebut kemungkinan besar Rodriguez akan dijual ke Madrid

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa James Rodriguez akan meninggalkan Monaco di musim panas ini. Pemain Timnas Kolombia itu akan pindah ke klub yang lebih besar.

Pelatih Prancis ini, mengatakan bahwa kemungkinan besar Rodriguez akan dijual ke Real Madrid. "Saya percaya itu benar," kata Wenger kepada Bein Sport, Sabtu (19/7/2014).

"Kenapa? Karena pemain seperti itu sulit untuk tetap di klub ketika Anda memiliki Real Madrid dan Barcelona di sekeliling, dan tanpa diragukan lagi akan ada orang yang akan berpikir tentang membeli dia."

Apakah tahun ini dia akan pindah? Tentu saja tidak karena dia bersama Monaco dan mereka akan bermain di Liga Champions pada musim depan, dan mereka adalah klub besar di Perancis."
"Namun, tentu saja pada musim depan atau dua musim lagi dia akan ingin pindah ke tempat lain."

Nama Rodriguez menjadi bahan pembicaraan ketika tampil impresif bersama timnas Kolombia pada putaran final Piala Dunia 2014.  Gelandang berusia 23 tahun ini, mengemas enam gol dan meraih sepatu emas di event tersebut karena menjadi top scorer.

Madrid sampai saat ini masih terus melancarkan usahanya memboyong Rodriguez dari Monaco. Menurut laporan AS, Madrid bakal mengabulkan keinginan Monaco yang meminta 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini