Sukses

Inilah Jersey Terbaru Tottenham Hotspur

Tottenham masih memilih warna putih untuk jersey kandang. Sementara di jersey tandang, Tottenham memilih hitam.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur resmi meluncurkan jersey yang akan dikenakan musim 2014/2015. Meski masih mengandalkan putih sebagai warna dasar, jersey kandang Tottenham kali ini diberi beberapa corak agar membedakan dengan yang pernah dipakai pada musim lalu.

Untuk musim depan, terdapat garis hitam dan kuning di jersey kandang Tottenham. Garis hitam melingkar di bagian leher dan menyambung hingga ke bagian lengan. Garis kuning juga terletak di posisi yang sama. Namun garis kuning ini tak begitu mencolok seperti yang hitam.



Pada jersey tandang, Tottenham memilih warna hitam. Dari bagian atas hingga ke bawah, terdapat garis-garis bewarna kuning. Garis-garis tersebut hanya dipisahkan oleh logo sponsor yang tertera di tengah-tengah jersey.

Warna kuning juga terlihat di sisi kanan dan kiri jersey. Tampilan ini berbeda dengan jersey musim lalu yang mengedepankan warna biru muda.

 

Baca juga:

Van Persie Rayu Vermaelen Pindah ke MU

Radja Nainggolan Senang Duel Lawan Indonesia U-23 di Roma

Roma Dekati Gelandang Muenchen

Ini Alasan Sanchez Tak Jadi ke Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini