Sukses

Legenda Juve Beber Alasan Mundurnya Conte

Nedved mengatakan, Conte sudah tampak kelelahan sejak akhir musim lalu.

Liputan6.com, Turin: Banyak spekulasi beredar terkait hengkangnya Antonio Conte dari Juventus. Ini membuat legenda Juventus, Pavel Nedved turut buka suara. Mantan pemain yang kini jadi staf di Juventus itu mengatakan, Conte memang ingin mundur sejak lama.

"Conte mundur karena dia memang sudah tak punya energi untuk lanjut, bukan karena bentrok dengan jajaran manajemen," tutur Nedved seperti dikutip Football Italia, Sabtu (19/7/2014).

"Dia memang sudah ingin mundur sejak Mei, tapi kami bisa membujuknya untuk memikirkan kembali niat itu saat liburan. Ketika dia kembali, dia memutuskan untuk tidak lanjut. Tak ada satupun yang ditulis media soal Conte itu betul. Dia hanya letih."

Diakui Nedved, kepergian Conte dua hari jelang pramusim Juventus mengejutkan mereka. "Benar, keputusan dia membuat kami kaget, meski saya memang sudah lihat dia letih di akhir musim lalu," tambahnya.

Conte diyakini bakal menjadi pelatih timnas Italia baru. Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) bakal segera menunjuknya setelah presiden FIGC baru terpilih. Untuk pengganti Conte, Juventus sudah bergerak cepat dengan menunjuk Massimiliano Allegri.

Baca Juga:
Ini Alasan Sanchez Tak Jadi ke Liverpool
Lahm Pensiun, Muenchen Untung
Liverpool Jual Borini ke Sunderland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini