Sukses

Kapten Atletico Kesal dan Pasrah Ditinggal Pemain Bintang

Tercatat ada 11 punggawa Atletico Madrid musim lalu yang hengkang ke klub lain.

Liputan6.com, Madrid: Gelandang sekaligus kapten Atletico, Gabi Fernandez bicarakan kondisi timnya usai ditinggal beberapa pemain bintang. Gabi mengaku kesal tapi sekaligus pasrah karena Atletico kehilangan pemain-pemain penting.

Tercatat beberapa pemain sudah dipastikan hengkang dari Atletico. Mereka adalah David Villa (NY City), Tiago, Courtois, Filipe Luis, Diego Costa(Chelsea), Adrian, Oliver Torres (Porto), Ruben Perez (Torino), Sosa (Metalist), Diego (Fenerbahce) dan Aranzubia.

Gabi meyakini pemain yang punya komitmen dengan Atletico akan tetap bertahan, meski dapat tawaran dari klub lain. "Beberapa pemain sudah pergi, tapi pemain penting yang ingin bertahan di sini masih ada di sini, meski mereka dapat tawan," tuturnya seperti dikutip Marca, Sabtu (19/7/2014).

Meski kesal, Gabi juga tak lupa berterimakasih kepada jasa pemain yang sudah hengkang. "Kami harus berterimakasih kepada pemain yang sudah hengkang atas jasa mereka kepada klub ini. Tahun lalu adalah magis dan kami butuh pemain yang komit. Pemain-pemain itu sudah bertahan di Atletico," sambungnya.

Dia mencanangkan target khusus untuk Atletico musim ini. "Setelah apa yang kami raih musim lalu, harapan fans pasti tinggi. Kami tentu punya rencana main yang sama. Kami bakal bersaing melawan tim terbaik karena lawan kami lebih kuat," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini