Sukses

MU dan Barcelona Bidik Winger Timnas Belanda

Daley Blind adalah pemain yang jadi rebutan antara MU dan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Manchester United dan Barcelona sedang mencari seorang pemain tengah bertalenta. Kedua kesebelasan itu tengah mendekati pemain yang sama, yakni Daley Blind.

Setan Merah (sebutan MU) dipusingkan dengan cedera Michael Carrick. Gelandang berkebangsaan Inggris itu dipastikan bakal absen selama tiga bulan.

Menurut surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, pelatih MU, Louis van Gaal sudah jatuh hati kepada Blind. Van Gaal ingin mendatangkannya ke Old Trafford karena pria berusia 24 tahun itu bisa bermain di dua posisi, yakni bek kiri dan gelandang bertahan.

Sementara itu, Barcelona tengah mencari pemain pengganti Cesc Fabregas yang hengkang ke Chelsea. Meski sudah mendapatkan Ivan Rakitic, Los Blaugrana (sebutan Barcelona) masih merasa belum kuat.

Pelatih Los Blaugrana, Luis Enrique tertarik untuk memboyong Blind ke Stadion Camp Nou. Sebab, Blind mempunyai semangat dan berani memainkan bola.

Blind merupakan pemain yang dinilai pantas untuk mengisi lini tengah Barcelona atau MU. Daya jelajahnya di bek sayap saat membela Belanda di Piala Dunia 2014 menjadi bahan pertimbangan kedua tim itu untuk merekrut bintang Ajax Amsterdam tersebut.

Mengetahui pemainnya sedang diincar dua tim raksasa, Ajax melabeli Blind dengan harga mahal, yakni 22 juta euro atau setara dengan Rp 345 miliar.

Baca Juga:
10 Hal Menarik Soal Van Gaal di Mata Pers Inggris
Lahm Pensiun, Muenchen Untung
Liverpool Jual Borini ke Sunderland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini