Sukses

Soal Rokok, Wenger Bakal Temui Wilshere

"Saat ini, sangat sulit untuk saya membuat pernyataan mengenai dia," ucap Wenger.

Liputan6.com, Hertfordshire: Manajer Arsenal, Arsene Wenger akan melakukan pertemuan khusus dengan Jack Wilshere terkait foto yang menunjukkan pemain asal Inggris itu sedang merokok.

Pekan lalu, Wilshere tertangkap kamera sedang merokok di sebuah kolam renang saat tengah berlibur di Las Vegas. Itu merupakan kali kedua Wilshere ketahuan merokok pada November 2013.



Ulah pertamanya membuat Wenger sangat marah kepada pemain berusia 22 tahun tersebut. Wilshere pun berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

"Saya belum berbicara dengannya. Saat ini, sangat sulit untuk saya membuat pernyataan mengenai dia," ucap Wenger, dikutip dari Sports Mole.

Pria asal Prancis tesebut tak mau gegabah untuk memberikan hukuman kepada Wilshere. Wenger malah beranggapan kalau foto Wilshere sedang merokok  merupakan rekayasa.

"Saya tahu apa yang bisa Anda lakukan dengan sebuah foto. Saya harus berbicara dulu kepadanya sebelum memberi pernyataan kepada publik. Intinya, saya tidak ingin berbicara banyak hal mengenai hal itu," dia mengakhiri.

Baca Juga:
10 Hal Menarik Soal Van Gaal di Mata Pers Inggris
Lahm Pensiun, Muenchen Untung
Liverpool Jual Borini ke Sunderland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini