Sukses

Barca Hadapi Jalan Terjal untuk Miliki Bintang Fiorentina

Meski harus bersaing dengan Barcelona, Della Valle cukup yakin Cuadrado akan memilih menetap di Artemio Franchi musim depan.

Liputan6.com, Firenze - Usaha Barcelona mendapatkan bintang Fiorentina Juan Cuadrado menemui jalan terjal. Bos Fiorentina Andrea Della Valle menegaskan akan berusaha mati-matian mempertahankan pemain berkebangsaan Kolombia itu.

Cuadrado masuk daftar incaran Barcelona untuk menjadi pengganti bek kanan Daniel Alves. Cuadrado memag merupakan pemain serba bisa. Pemuda 26 tahun ini bisa ditempatkan di berbagai posisi sayap.

Barca makin tergiur dengan Cuadrado setelah melihat eks pemain Lecce itu tampil luar biasa bersama Kolombia di Piala Dunia 2014.

Namun Barca harus berjuang ekstra keras agar bisa memiliki Cuadrado. Della Valle menegaskan akan melakukan segala cara untuk meyakinkan Cuadrado agar tidak pindah musim panas ini.

"Ketika Cuadrado kembali dari liburan kami ingin melihat apakah dia menunjukkan kepada kami keinginan bertahan di Fiorentina. Jika dia benar-benar ingin tetap di sini maka kami akan berbicara kepadanya dan jujur menyelesaikan situasi ini," kata Della Valle kepada Radio Blu.

Meski harus bersaing dengan Barcelona, Della Valle cukup yakin Cuadrado akan memilih menetap di Artemio Franchi musim depan.

"Ini rumit, tapi tidak mustahil. Saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk mempertahankannya, bahkan jika membutuhkan pengorbanan. Tapi jika Cuadrado tidak lagi termotivasi tinggal di sini maka kami hanya bisa menerimanya dan move on. Saat ini saya tidak mendapatkan getaran itu darinya," pungkas Della Valle.

Baca Juga:

Indikasi Kepindahan Vidal ke MU Menguat

Bintang Belanda di Piala Dunia 2014 Tertarik Pindah ke Barca

Ini Penyebab Madrid Berniat Jual Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini