Sukses

Cedera yang Dialami Bintang Baru Liverpool Tidak Parah

Can terpincang-pincang dan cuma bisa main selama 22 menit sebelum digantikan Jordan Ibe saat Liverpool menang 2-1 dalam laga uji coba.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menepis kecemasan fans atas kondisi pemain baru Emre Can. Rodgers memastikan pemain berdarah Turki itu tidak mengalami cedera parah.

Can terpincang-pincang dan cuma bisa main selama 22 menit sebelum digantikan Jordan Ibe saat Liverpool menang 2-1 dalam laga uji coba kontra Preston North End Sabtu (19/7/2014) malam WIB.

Muncul kecemasan Liverpool tidak akan bisa memainkan pemain yang dibeli dari Bayer Leverkusen itu di awal Liga Premier musim 2014/2015. Namun Rodgers membantah cedera yang dialami Can parah.



Rodgers mengaku mengganti Can hanya sebagai tindakan pencegahan. "Dia memiliki sedikit masalah pada betisnya, jadi untuk berjaga-jaga kami menariknya keluar lebih awal," ucap Rodgers seperti diberitakan Goal.

Secara keseluruhan, Rodgers cukup puas dengan aksi Can selama 22 menit. "Emre tampil sangat baik. Dia menunjukkan beberapa sentuhan indah pada bola. Dia punya kekuatan dan kecepatan," tegas Rodgers.

Baca Juga:

Indikasi Kepindahan Vidal ke MU Menguat

Bintang Belanda di Piala Dunia 2014 Tertarik Pindah ke Barca

Ini Penyebab Madrid Berniat Jual Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini