Sukses

Terry Beli 2 Mobil Mewah Rayakan Kontrak Baru

Menurut Daily Mail, Terry menghabiskan uang hampir 375.000 pound untuk mendapatkan kedua mobil mewah ini.

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea John Terry merayakan kontrak baru yang didapat dari The Blues dengan menghambur-hamburkan uang. Terry membeli dua mobil baru yang berharga sangat mahal.

Chelsea pada musim panas ini banyak melepas pemain-pemain senior seperti Frank Lampard, Samuel Eto'o, Demba Ba dan Ashley Cole. Namun Terry tidak masuk dalam daftar pemain yang tercoret.

Kontrak Terry bersama Chelsea sebenarnya habis akhir musim lalu. Namun klub milik Roman Abramovich itu memutuskan memberikan kontrak baru selama semusim.

Terry menggunakan uang dari kontrak barunya ini untuk membeli dua mobil mewah yakni Rolls-Royce Wraith keluaran tahun 2014 dan Range Rover Overfinch 4x4 edisi spesial berwarna emas.

Menurut Daily Mail, Terry menghabiskan uang hampir 375.000 pound (Rp 7,4 miliar) untuk mendapatkan kedua mobil mewah ini. Terry terlihat langsung memakai Rolls-Royce Wraith ke tempat latihan pra-musim Chelsea. Rolls-Royce Wraith diperkirakan bernilai 235.000 pound (Rp 4,6 miliar).

Baca Juga:

Indikasi Kepindahan Vidal ke MU Menguat

Bintang Belanda di Piala Dunia 2014 Tertarik Pindah ke Barca

Ini Penyebab Madrid Berniat Jual Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry