Sukses

Karakter Asli Van Gaal Versi Istrinya

"Satu hal yang bisa menganggunya adalah ketika saya tersakiti atau bersedih," ujar Truus van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Truus van Gaal mengungkapkan karakter asli dari suaminya, Louis van Gaal. Menurutnya, sang suami punya karakter cuek dan tidak terlalu mempedulikan omongan orang.

Meski baru beberapa hari menangani MU, namun tekanan pada van Gaal sudah muncul dari berbagai pihak. Manajer asal Belanda itu diragukan bisa membawa MU kembali ke tangga juara.

Van Gaal juga disebut punya karakter arogan dan keras pada pemainnya saat sesi latihan atau pertandingan. Walau van Gaal sendiri sudah membuktikan kualitasnya dengan memberikan gelar pada empat klub berbeda yakni Ajax Amsterdam, Barcelona, AZ Alkmaar, dan Bayern Muenchen.

"Van Gaal tidak terlalu mengkhawatirkan kritik. Meski timnya bermain baik atau buruk, atau media dan publik mengecamnya, ia tidak peduli," kata Truus seperti dilansir Mirror.

"Satu hal yang bisa menganggunya adalah ketika saya tersakiti atau bersedih.  Dia bahkan selalu tertidur nyenyak ketika banyak tekanan media atau publik," kata Truus tersenyum.

Baca Juga:

Roma Boyong Pemain Berbakat Argentina

Ducati Pertahankan Crutchlow dan Dovizioso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.