Sukses

Ducati Pertahankan Crutchlow dan Dovizioso

Kepastian ini menepis rumor hengkangnya dua pembalap tersebut ke tim Suzuki di musim depan.

Liputan6.com, Bologna- Ducati secara resmi mengumumkan akan tetap mempekerjakan dua pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow di musim depan. Kepastian ini menepis rumor yang menyebut kalau keduanya akan hengkang ke tim Suzuki pada musim balap 2015.

"Kami telah mencapai kesepakatan dan saya tertarik dengan proyek baru ini," ungkap Dovizioso yang dikutip dari Autosport.

"Kami sudah dua kali meraih podium di musim ini. Pada kelas konstruktor, kami ada di posisi keempat. Hasil tersebut cukup memuaskan dan kami masih memiliki rencana khusus di tahun 2015," tambahnya.

Di papan klasemen pembalap, Dovizioso dengan 99 poin masih menduduki peringkat keempat. Dari sembilan balapan, pria kebangsaan Italia itu sudah dua kali naik podium.

Sementara Crtchlow, pembalap asal Inggris itu tampil buruk di musim ini. Dengan torehan 28 poin, Crutchlow ada di posisi 14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.