Sukses

"Fiorentina Pasti Finis Tiga Besar!"

Gomez hanya menyumbang empat gol bagi Viola musim lalu.

Liputan6.com, Florence - Mario Gomez percaya bisa membawa Fiorentina finis di posisi tiga besar musim depan. Apalagi Viola sangat matang mempersiapkan tim dengan mempertahankan sejumlah pemain bintangnya.

Musim lalu Fiorentina finis di posisi keempat Serie A dan sukses mencapai final Coppa Italia. Namun, striker yang hanya menyumbang empat gol musim lalu itu bertekad membawa timnya tampil lebih baik.

"Klub telah memperpanjang kontrak Borja Valero dan Gonzalo Hodriguez. Itu tandanya tim ini masih ingin berkembang," kata Gomez seperti dilansir Football Italia.

"Finis di posisi tiga besar bukanlah mimpi, dan kami berpeluang meraihnya. Yang pasti seluruh pemain harus dalam kondisi prima dan badai cedera tak kembali datang menimpa kami," ujarnya menambahkan.

Meski demikian salah satu bintang Fiorentina, Guillermo Cuadrado terancam pergi musim panas ini. Sayap asal Kolombia itu menjadi rebutan sengit antara Bayern Muenchen dan Barcelona.

"Dia bermain sangat bagus di Piala Dunia dan pemain penting bagi klub ini. Semoga saja Cuadrado bertahan dan membuat tim ini tampil berbeda," katanya berharap.

Baca Juga:

Roma Boyong Pemain Berbakat Argentina

Cedera yang Dialami Bintang Baru Liverpool Tidak Parah

Ini Penyebab Madrid Berniat Jual Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.