Sukses

Video Aksi Perdana 'Messi dari Balkan' Bersama Barcelona

Sayangya Halilovic gagal mencetak gol. Gol tunggal kemenangan Barcelona dicetak oleh Juan Roman.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain muda berbakat Kroasia Alen Halilovic melakoni debut bersama Barcelona saat laga uji coba melawan Recreativo Huelva, Sabtu (19/7/2014) malam. Halilovic dimainkan pelatih Luis Enrique sejak menit pertama.

Halilovic, yang main selama 45 menit, tampil menjanjikan pada laga perdananya. Beberapa kali aksi individu pemain yang dijuluki 'Messi dari Balkan' kerap merepotkan pertahanan Huelva.



Sayangya Halilovic gagal mencetak gol. Gol tunggal kemenangan Barcelona dicetak oleh Juan Roman. Halilovic sempat punya satu peluang emas ketika tendangan volinya dari luar kotak penalti bisa diamankan kiper Huelva.

Aksi-aksi menawan Halilovic saat melawan Huelva membuat namanya menjadi trending topic di Twitter sepanjang babak pertama. Ada harapan besar Halilovic bisa menjadi pemain hebat dalam beberapa tahun mendatang.

Halilovic dibeli Barca dari Dinamo Zagreb akhir musim lalu. Remaja 18 tahun itu tidak akan langsung main di tim utama. Halilovic pada musim 2014/2015 akan berjuang bersama Barcelona B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini