Sukses

Mourinho Siap Ladeni Tantangan Van Gaal

The Special One pernah menjadi asistennya saat di Barcelona.

Liputan6.com, London: Jose Mourinho tidak khawatir dengan kehadiran Louis van Gaal sebagai manajer baru MU musim depan. Manajer Chelsea itu justru tertantang untuk adu kualitas dengan mantan bosnya itu.

Ya, Mourinho merupakan asisten van Gaal saat di Barcelona. Bahkan, banyak yang menilai gaya keras Mourinho saat melatih meniru gaya manajer asal Belanda tersebut. "Van Gaal pelatih yang hebat. Dia bertalenta dan punya karakter kuat. Dia akan menjadi hal bagus untuk MU," kata Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Tapi saya tidak khawatir dengan kehadirannya. Saya justru tak sabar menantikan laga lawan MU. Tidak ada hal yang perlu saya takuti."

Bahkan The Special One percaya The Blues akan berprestasi lebih baik ketimbang musim lalu. Apalagi Chelsea tiga pemain baru musim panas ini yakni Cesc Fabregas, Diego Costa, dan Filipe Luis.

"Saya tidak peduli orang lain, manajer lain, atau klub lain. Saya punya skuat yang sempurna. Semua tahu kalau saya hanya ingin menang dan saya yakin kami tampil lebih baik musim depan," ujar Mourinho sesumbar.

Baca Juga:

Fowler Resmi Jadi Duta Liverpool

Inter Ingin Pinjam Penyerang MU

Misi Khusus Timnas U-23 Lawan Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal