Sukses

Gagal Dapat LeBron dan Anthony, Kobe Tidak Kecewa

Rival sekota LA Clippers ini malah kehilangan big man Paul Gasol yang pindah ke Chicago Bulls.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang Los Angales Lakers Kobe Bryant senang dengan langkah yang dilakukan klubnya dalam merekrut pemain di musim panas ini. Kobe tidak mempermasalahkan Lakers gagal mendapatkan pemain bintang.

Lakers sempat ikut perburuan mendapatkan Carmelo Anthony. Namun mereka gagal meyakinkan Anthony yang akhirnya memilih kembali ke New York Knicks. Lakers juga tidak berhasil mendapatkan LeBron James.

Rival sekota LA Clippers ini malah kehilangan big man Pau Gasol yang pindah ke Chicago Bulls. Lakers hanya berhasil mendapatkan Jordan Hill, Carlos Boozer, Ed Davis, Ryan Kelly, Wes Johnson, Nick Young, Xavier Henry dan Jeremy Lin.

"Saya bisa duduk di sini dan memberitahu anda dengan 100 persen kejujuran bahwa saya senang dengan upaya organisasi yang diajukan musim panas ini," kata Kobe kepada ESPN.

Baca Juga:

Indikasi Kepindahan Vidal ke MU Menguat

Bintang Belanda di Piala Dunia 2014 Tertarik Pindah ke Barca

Ini Penyebab Madrid Berniat Jual Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.