Sukses

Hadapi Lazio, Skuat U-23 Masih Tetap Sama

Rasyid Bakri yang mencetak gol hiburan Indonesia di pertandingan melawan AS Roma tampil sebagai starter.

Liputan6.com, Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Aji Santoso tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain saat menghadapi SS Lazio di Cadore Belluno, Minggu malam (20/7/2014)  WIB.

Aji masih mempercayakan pemain yang tampil menghadapi AS Roma di laga kedua ini. Novri Setiawan, Bayu Gatra, Alfin Ismail Tuasalamony dan Manahati Lestusen masih menjadi andalan pelatih asal Malang itu.  Barisan belakang, bek senior Victor Igbonefo dan kiper Andritany Ardhiyasa masih menjadi pilihan utama  Aji.

Rasyid Bakri yang mencetak gol hiburan Indonesia di pertandingan melawan AS Roma tampil sebagai starter.

Di laga uji coba pertama kontra AS Roma, Timnas U-23 menelan kekalahan dengan skor telak 1-3.  Jelang pertandingan kontra Lazio, Aji tidak memberikan porsi latihan terlalu berat pada pemainnya.

"Bagi pemain yang bermain di pertandingan pertama, saya hanya memberikan latihan ringan. Sedangkan, untuk mereka yang tidak bermain , kami hanya menjaga kondisinya saja," ujar mantan pelatih Persebaya Surabaya itu melalui rilis Ninesport.

Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia

Andritany Ardhiyasa (GK), Dany Saputra, Victor Igbonefo, Rizky Ramdani Lestaluhu, Syakir Sulaiman, Dedi Kusnandar,  Manahati Lestusen, Rasyid Bakri, Bayu Gatra, Aldair Makatindu, Alfin Tuasalamony

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini