Sukses

Bos Juventus Enggan Lepas 2 Gelandang Tangguh

Satu klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan Vidal adalah klub asal Inggris, Manchester United.

Liputan6.com, Turin - Direktur Juventus, Pavel Nedved menegaskan Juve tidak ingin melepaskan dua gelandangnya, Arturo Vidal dan Paul Pogba. Pasalnya saat ini banyak klub yang mengincar jasa Vidal dan Pogba.

"Kami tidak ingin menjual siapapun, khususnya Vidal. Strategi kami sangat jelas, kami ingin mempertahankan pemain terbaik kami, termasuk Vidal dan Pogba," sebut Nedved dalam Sportsmole (20/7).

"Namun apabila ada tawaran yang tinggi untuk mereka, kami akan memikirkannya. Tapi kami tidak berniat menjual jawara kami."



Satu klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan Vidal adalah klub asal Inggris, Manchester United. Pasalnya The Red Devils kini membutuhkan sosok gelandang pekerja keras seperti Vidal.

Manajemen MU sendiri telah menyiapkan dana sebesar 40 juta pound atau  setara dengan Rp 794 miliar. Dikabarkan Vidal akan diberikan gaji yang sama besarnya dengan gaji bintang mereka, Robin van Persie, apabila berminat ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.