Sukses

Balotelli: Jadi Kapten Milan Atau Pindah ke Arsenal

Mario Balotelli di antara dua pilihan. Ia bisa bertahan di AC Milan dan menjadi kapten, atau pindah ke Arsenal.

Liputan6.com, Milan - Mario Balotelli di antara dua pilihan. Ia bisa bertahan di AC Milan dan menjadi kapten, atau pindah ke Arsenal.

Menurut Mirror, Arsenal telah memberikan penawaran kepada Milan sebesar 20 juta euro untuk membeli Balotelli. Jika diterima, Super Mario akan menerima gaji 160 ribu poundsterling per pekan di Emirates.



Namun demikian, menurut Corriere dello Sport, Milan ingin mempertahankan Balotelli. Rossoneri bahkan berencana memberikan pemain 24 tahun itu ban kapten.

Kapten Milan saat ini Riccardo Montolivo absen hingga Oktober mendatang karena cedera. Dan pelatih baru Milan Pippo Inzaghi ingin memberikan Balotelli tanggung jawab lebih besar dengan menjadikannya kapten.

Balotelli sendiri selalu mengaku bahwa dirinya adalah suporter Milan, bahkan ketika ia masih membela rival Rossoneri, Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan