Sukses

Ter Stegen Puji Permainan Barca

Ter Stegen mendapat kesempatan bermain di laga pra musim Barcelona saat berhadapan dengan Recreativo Huelva.

Liputan6.com, Barcelona - Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre ter Stegen mengaku senang dapat bermain di laga pra musim Barcelona. Pasalnya ini adalah kali pertama penjaga gawang asal Jerman itu bermain di Liga Spanyol dan ia menyukai gaya bermain dari Barca.

Ter Stegen mendapat kesempatan bermain di laga pra musim Barcelona saat berhadapan dengan Recreativo Huelva pada 20 Juli 2014 dinihari WIB. Dalam laga itu, pria berusia 22 tahun ini bermain di babak kedua menggantikan Jordi Masip.

"Sangat senang dapat dimainkan. Saya suka cara bermain Barcelona, saya harap hal ini akan tidak akan berubah di masa mendatang," ujarnya dalam Football-Espana (21/7).

"Bagi saya permainan ini seperti lebih untuk mengoper bola ketimbang menghentikannya, saya pikir kami telah berhasil bermain baik."

Di laga uji coba tersebut, Barca berhasil unggul 1-0 atas Recreativo. Satu-satunya gol bagi Barca berhasil disarangkan oleh Joan Roman di menit ke-47.

"Itu merupakan laga pertama dan hasilnya cukup baik," ungkap dia.

Blaugrana berhasil mendatangkan Ter Stegen dari Borussia Muenchengladbach dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro atau setara dengan Rp 188 miliar. Ia akan bersaing dengan Claudio Bravo dan Jordi Masip untuk memperebutkan posisi penjaga gawang utama yang ditinggal Victor Valdes.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/704803/original/kiper_barcelona.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini