Sukses

MU Akan Jadikan Vidal Pemain dengan Gaji Tertinggi

Dengan gaji sebesar itu Vidal akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di MU setara dengan yang didapat Robin van Persie.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United belum menyerah untuk mendapatkan gelandang Juventus Arturo Vidal. Meski sudah ditolak oleh I Bianconeri, MU masih akan terus menggoda Vidal agar bersedia pindah ke Old Trafford.

Manajer MU Louis van Gaal mengiming-imingi Vidal dengan tawaran gaji mewah. Bila bersedia pindah ke MU, Vidal dalam setahun akan mendapat gaji 12,5 juta euro atau Rp 196 miliar. Dengan gaji sebesar itu Vidal akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di MU setara dengan yang didapat Robin van Persie.

Meski Vidal akhir-akhir ini sering diganggu cedera lutut, Van Gaal tidak mempermasalahkannya. Pelatih asal Belanda itu sangat ingin Vidal bergabung bersama MU. Vidal dibutuhkan Van Gaal karena MU tidak memiliki gelandang yang piawai bertahan dan rajin membantu penyerangan.

Juve sendiri sudah beberapa kali menegaskan tidak akan melepas Vidal musim panas ini. Namun tanda-tanda kepindahan Vidal mencuat akhir-akhir ini. Pelatih Antonio Conte mundur dari Juve konon karena Vidal akan dilego. Pemuda asal Chile itu juga diketahui menjual rumah mewahnya di kota Turin.

Baca Juga:
Gaji Terlambat, Ketum PSM Makassar Minta Maaf

Timnas U-19 Dilarang Main Tarkam

Ter Stegen Puji Permainan Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bursa Transfer

Video Terkini