Sukses

MU Belum Akan Berhenti Belanja Pemain

MU musim depan tidak akan main di Liga Champions, tapi hal ini tidak membuat Woodward cemas.

Liputan6.com, Manchester - Buruknya prestasi Manchester United musim lalu membuat manajemen tim akan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Petinggi MU Ed Woodward memastikan timnya belum akan berhenti belanja pemain.

MU sejauh ini sudah menghabiskan dana lebih dari 50 juta pound untuk mendatangkan bek kiri Southampton Luke Shaw dan gelandang Athletic Bilbao Ander Herrera. Walau sudah keluar uang cukup banyak, Woodward berani menjanjikan kepada fans MU akan mendatangkan pemain-pemain bintang lagi agar The Red Devils bisa kembali berjaya.

"Kami telah bekerja bersama Louis dalam beberapa pekan berkaitan dengan target dan kami terus bergerak maju pada beberapa target tersebut," kata Woodward kepada MUTV.

MU musim depan tidak akan main di Liga Champions, tapi hal ini tidak membuat Woodward cemas. Dia yakin pemain-pemain bintang masih tertarik main di Old Trafford. MU punya dana tak terbatas untuk dibelanjakan manajer Louis van Gaal di musim panas ini.

"Kami masih merupakan daya tarik besar bagi pesepakbola top di dunia - tidak ada keraguan mengenai itu. Kami bersedia melakukan investasi.  Tidak ada anggaran tetap. Keuangan kami sangat kuat dan dana tersedia," tegas Woodward.

Beberapa pemain yang kabarnya sedang dibidik MU antara lain Arturo Vidal (Juventus), James McCarthy (Everton), Mats Hummels (Borussia Dortmund) hingga Juan Cuadrado (Fiorentina).


Baca Juga:
Gaji Terlambat, Ketum PSM Makassar Minta Maaf

Timnas U-19 Dilarang Main Tarkam

Ter Stegen Puji Permainan Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini