Sukses

MU dan Barca Rebutan Bintang Kolombia

Manajer Louis van Gaal memproyeksikan Cuadrado mengisi posisi bek kanan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan bintang Kolombia di Piala Dunia 2014 Juan Cuadrado. The Reds Devils akan segera mengajukan penawaran resmi kepada Fiorentina agar memenangi persaingan mendapatkan Cuadrado.

Menurut laporan The Sunday Express, MU tidak keberatan membayar 30 juta pound kepada Fiorentina. Manajer Louis van Gaal memproyeksikan Cuadrado mengisi posisi bek kanan. Musim lalu sektor bek kanan MU cukup lemah. Rafael da Silva tampil tidak konsisten. Sedangkan Phil Jones dan Chris Smalling lebih sering absen karena cedera.

Tidak mudah bagi MU untuk mendapatkan Cuadrado. Barca juga sangat berminat. Barca menilai Cuadrado merupakan sosok ideal sebagai pengganti Dani Alves yang kontraknya habis akhir musim 2014/2015.

Fiorentina sendiri sudah menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Cuadrado. Bila harus menjual Cuadrado sekarang, La Viola tidak akan menjualnya dengan murah.

Cuadrado tampil gemilang di Piala Dunia 2014. Selain James Rodriguez, Cuadrado juga merupakan bintang Kolombia yang melaju sampai perempat final. Cuadrado bisa dimainkan di berbagai posisi. Selain sebagai winger, dia juga dapat ditempatkan di bek kanan.

Baca Juga:
Gaji Terlambat, Ketum PSM Makassar Minta Maaf

Timnas U-19 Dilarang Main Tarkam

Ter Stegen Puji Permainan Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.