Sukses

Liverpool Diklaim Dapatkan Lovren

Demi bermain di Anfield, Lovren sampai-sampai menolak tawaran dari Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan segera mengumumkan pembelian pemain belakang asal Kroasia Dejan Lovren. The Reds diklaim Goal telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Southampton mengenai nilai transfer Lovren.

Eks pemain Olympique Lyon itu sudah cukup lama diburu manajer Liverpool Brendan Rodgers. Namun usaha Liverpool memiliki Lovren selalu menemui jalan buntu. Soton menolak tawaran 20 juta pound yang diajukan Liverpool awal Juli ini.

Liverpool tak menyerah mengejar Lovren. Nampaknya kali ini tawaran mereka berhasil membuat Soton tergiur menerimanya. Liverpool memang punya banyak uang setelah melego Luis Suarez ke Barcelona dengan nilai transfer mencapai 75 juta pound.

Kabarnya Liverpool akan mengumumkan secara resmi transfer Lovren awal pekan depan. Lovren akan menjadi rekrutan kelima Liverpool di musim panas ini setelah Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can dan Lazar Markovic.

Lovren sendiri juga sudah menyatakan keinginannya bergabung bersama Liverpool. Demi bermain di Anfield, Lovren sampai-sampai menolak tawaran dari Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga:
Gaji Terlambat, Ketum PSM Makassar Minta Maaf

Timnas U-19 Dilarang Main Tarkam

Ter Stegen Puji Permainan Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini