Sukses

"Gaya Bermain MU akan Seperti Barca Era 90-an"

Van Gaal telah meraih sukses baik di level klub atau tim nasional.

Liputan6.com, Manchester - Wakil Presiden MU, Ed Woodward percaya kehadiran Louis van Gaal akan memberikan warna berbeda pada permainan MU di masa mendatang. Bahkan, Woodward yakin van Gaal akan menampilkan gaya bermain Barcelona di akhir era-90an.

Kedatangan manajer asal Belanda itu memang membuat seluruh elemen Setan Merah percaya diri lagi. Terlebih van Gaal telah meraih sukses baik di level klub atau tim nasional.

"Van Gaal punya energi luar biasa. Dan, satu hal yang pasti dia suka sepak bola menyerang," kata Woodward seperti dilansir Mirror.

"Jika Anda ingat tim Barcelona yang ia tangani di akhir 90-an, saat mereka bermain menyerang, dan luar biasa, maka gaya itu yang akan diterapkan di sini. Fans pasti suka," katanya optimistis.

Woodward juga percaya akan banyak talenta muda dari akademi MUyang akan tampil di tim utama pada masa mendatang. "Dia senang memberikan kesempatan bagi pemain muda. Dia punya catatan yang baik terkait hal itu. Dan memberikan kesempatan pemain muda sangat sesuai dengan filosofi klub."

Baca Juga:

Godin Dijadikan Kapten Atletico Agar Tak Hengkang

Schneiderlin Lebih Pilih Klub Rival Arsenal

Aji Puas Timnas U-23 Mampu Menekan Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal