Sukses

Bale Sambut Kedatangan Kroos

"Selamat datang ke klub @Tonikroos dan selamat telah memenangkan Piala Dunia!! #halamadrid," kicau Bale lewat akun resmi Twitternya.

Liputan6.com, Madrid: Gareth Bale mengucapkan selamat datang kepada Toni Kroos yang dibeli Real Madrid dari Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas ini. Kroos adalah pembelian pertama madrid dengan banderol sekitar 25 juta euro atau sekitar Rp 393 miliar.

Kroos merupakan roh permainan Timnas Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil. Ia memiliki umpan-umpan yang memanjakan pemain depan dan memiliki punya tendangan jarak jauh mematikan.

"Selamat datang ke klub @Tonikroos dan selamat telah memenangkan Piala Dunia!! #halamadrid," kicau Bale lewat akun resmi Twitternya seperti dilansir tribalfootball.com.



Kroos diharapkan bisa memperkuat lini tengah Madrid dalam upaya merebut trofi-trofi juara berikutnya di musim depan. Setidaknya, ada enam trofi juara yang berpeluang dimenangkan Madrid musim depan, yakni Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Semasa membela Muenchen, Kroos sukses mengantarkan klub Jerman itu meraih gelar juara Bundeliga dan DFB Pokal, masing-masing tiga, serta satu trofi Liga Champions.(Diaz Abraham)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini