Sukses

Sporting Lisbon Pagari Carvalho Rp 303 Miliar

Ia menjadi alternatif setelah mandeknya pembicaraan antara Arsenal dan Real Madrid terkait Sami Khedira.

Liputan6.com, Lisbon - Oleh Diaz Abraham Arsenal kabarnya serius ingin mendaratkan pemain muda asal Portugal William Carvalho. Namun, dilansir Mirror, keinginan ini tak mudah karena Sportimg Lisbon memagarinya dengan harga 24 juta pound atau Rp 303 miliar.

Klub Portugal mengklaim The Gunners telah mengajukan tawaran untuk gelandang bertahan yang bermain di Piala Dunia 2014 Brasil tersebut. Tetapi tawaran yang diajukan Arsenal terlalu kecil.

 Carvalho menjadi alternatif setelah mandeknya pembicaraan antara Arsenal dan Real Madrid terkait Sami Khedira. Manajer Arsene Wenger sendiri sudah lama mengagumi bakat pemain berusia 22 tahun tersebut.

Aktivitas Arsenal pada bursa transfer kali ini tidak seperti beberapa musim sebelumnya. The Gunners terlihat sangat aktif udi bursa transfer untuk meraih gelar Liga Premier yang tak kunjung mereka dapatkan.

Sebelumnya, klub asal London Utara itu sukses mengamankan tandatangan Alexis Sanchez dari incaran banyak klub seperti Juventus dan Liverpool. Arsenal juga telah merampungkan transfer bek asal Prancis Mathieu Debuchy dari Newcastle.

Baca Juga:

PM Mesir Turun Tangan Atasi Wajib Militer Salah

`Gaya Bermain MU akan Seperti Barca Era 90-an`

Legenda Juve Bela Suarez Soal Insiden dengan Chiellini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini