Sukses

PSG Ingin Pinjam Di Maria

Paris Saint-Germain (PSG) mencoba meminjam Angel Di Maria dari Real Madrid agar tidak melanggar aturan finansial UEFA.

Liputan6.com, Paris: Paris Saint-Germain (PSG) dalam sepekan terakhir terus dikaitkan dengan pemain sayap Real Madrid, Angel Di Maria. Juara Ligue 1 itu ingin memboyong Di Maria ke Parc des Princes pada musim panas ini.

Namun, keinginan PSG itu terganjal aturan finansial UEFA. Setidaknya, PSG harus membuang empat pemainnya terlebih dahulu sebelum membeli Di Maria agar tidak melanggar aturan finansial UEFA. Hal ini mengingat klub Prancis itu dihuni beberapa pemain bintang dengan harga dan gaji yang tinggi.



Akan tetapi, PSG ingin mendatangkan Di Maria tanpa harus menjual para pemainnnya. Media Spanyol, AS, Senin (21/7/2014), mengutip laporan La Parisien mengklaim PSG ingin meminjam Di Maria selama setahun dan akan membayar 60 juta euro kepada Madrid pada musim panas 2015.

Namun, Madrid yang mengandalkan Di Maria uang untuk mendapatkan dana besar guna membeli James Rodriguez dari AS Monaco telah menolak gagasan itu.

Laporan sejumlah media di Inggris menyebutkan PSG akan menjual Edinson Cavani ke Manchester United untuk membeli Di Maria.

Baca juga:

Krisis Ukraina, 6 Pemain Shakhtar Enggan Balik

"Gaya Bermain MU akan Seperti Barca Era 90-an"

Duka Pardew untuk Dua Fans Newcastle Korban Pesawat MH17

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini