Sukses

"Napoli Ingin Raih Scudetto"

Musim lalu Partenopei hanya finis di bawah Juventus dan AS Roma.

Liputan6.com, Naples - Marek Hamsik ingin membawa Napoli menjadi kampiun di Serie A musim depan. Striker asal Slovakia itu yakin Partenopei punya kualitas yang sama dengan AS Roma dan Juventus.

Musim lalu Napoli memang hanya finis di bawah kedua pesaingnya itu. Namun, Hamsik percaya timnya sudah belajar banyak dari kesalahan musim lalu.

"Napoli selalu punya target tinggi. Kami ingin scudetto, Coppa Italia, dan melangkah jauh di Liga Champions," ujar Hamsik seperti dilansir Tribal Football.

"Juventus dan Roma melakukan hal yang luar biasa saat kami tidak konsisten musim lalu. Namun, Napoli akan memberikan segalanya karena kami tim yang kuat sekarang."

Meski demikian, Hamsik menyadari Napoli bukan tim yang difavoritkan menjadi juara setiap musimnya. "Favorit juara pasti Juventus diikuti Roma, Inter, dan AC Milan. Tapi saya yakin persaingan akan berjalan ketat."

Baca Juga:

"Gaya Bermain MU akan Seperti Barca Era 90-an"

PM Mesir Turun Tangan Atasi Wajib Militer Salah

Bale Sambut Kedatangan Kroos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini