Sukses

Atletico Berharap Chelsea Mau Diskon Torres

Padahal The Blues hanya mematok harga Rp 257 miliar untuk striker timnas Spanyol itu.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid diyakini sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea terkait Fernando Torres. Dilansir Metro, Los Rojiblancos berharap The Blues mau memberikan potongan harga bagi pemain timnas Spanyol tersebut.

Chelsea sebenarnya tidak membanderol Torres terlalu mahal. Mereka hanya meminta Atletico menebusnya dengan harga 13 juta pound atau Rp 257 miliar.

Harga ini tentu jauh dibanding saat Chelsea membeli Torres dari Liverpool tahun 2011 lalu. Yakni sebesar 50 juta pound atau Rp 989 miliar.

Hanya saja murahnya harga yang diberikan Chelsea tidak membuat Atletico langsung menyetujuinya. Mereka ingin Chelsea mendiskon lagi harga mantan pemain Atletico tersebut.

Musim panas ini Chelsea sudah membeli dua pemain Atletico yakni Diego Costa dan Filipe Luis. Selain itu mereka juga memulangkan kiper muda Thibaut Courtois yang dipinjamkan ke sana selama tiga tahun terakhir.

Baca Juga:

Mantan Suami Kim Kardashian Gabung Wizards

Monaco Ingin Rekrut Pemain Berbakat Juventus

Duka Pardew untuk Dua Fans Newcastle Korban Pesawat MH17

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.