Sukses

PSS Sleman Tak Ambil Pusing Soal Guy Junior

"Meski saya baru bergabung di awal putaran kedua, melihat peformanya memang tidak banyak membantu," kata pelatih PSS Sleman Herry Kiswanto.

Liputan6.com, Sleman: Guy Junior sepertinya harus mencari klub baru. Pasalnya, tim pelatih PSS Sleman telah kecewa dan marah karena sikap indisipliner yang ditunjukkan striker asal Kamerun itu.

Tim pelatih memutusan untuk mencoret Guy dari skuat Super Elang Jawa. Bahkan, pelatih PSS, Herry Kiswanto, mengatakan tidak peduli lagi dengan sikap Guy.

"Soal Guy, saya tidak mau berpanjang lebar. Meski saya baru bergabung di awal putaran kedua, melihat peformanya memang tidak banyak membantu. Saya hanya ingin memaksimalkan pemain-pemain yang mau bermain untuk Sleman saja," kata Herry di Sleman, Yogyakarta, Senin (21/7/2014).
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/711640/original/HK_NTRWTP_Guy_Junior_Nke_Ondoua.JPG
Asisten pelatih PSS, Edy Broto, menyatakan hal serupa. Walau Guy sudah kembali ke mess pemain di Maguwoharjo International Stadium (MIS), sikap tim pelatih tetap sama.

"Silakan saja kalau mau gabung lagi, tapi yang jelas kami tidak akan memainkannya besok saat uji coba. Lagipula ada atau tidaknya Guy tak berpengaruh ke tim," ucap Edy.

Tim pelatih mengatakan Guy tidak berlatih sepekan lebih dengan alasan izin karena sakit. Ia kembali tidak berlatih ketika terbang ke China dengan alasan dipanggil Kedutaan Besar Kamerun yang ada di negara tersebut. Namun, tim pelatih mensinyalir Guy mengikuti seleksi salah satu klub di sana.

Baca juga:

Presiden Shakhtar Ancam 6 Pemain yang Kabur

Madrid dan Monaco Capai Kesepakatan Soal James Rodriguez

Gara-Gara Maut MH17, Pemain Klub Liga Ukraina Enggan Pulang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini