Sukses

Arsenal Tak Butuh Penyerang Baru

Arsenal diyakini akan terus mendatangkan pemain baru guna mengejar target juara Liga Premier.

Liputan6.com, London: oleh Diaz Abraham Manajer Arsenal, Arsene Wanger, mengaku bahwa fans "The Gunners" tak mengininkan pembelian penyerang baru musim ini. Manajer asal Prancis ini, menegaskan ingin fokos membenahi posisi lain yang dinilai menjadi titik lemah Arsenal musim lalu.

Arsenal sudah membeli Alexis Sanchez dari Barcelona. Pemain internasional Chili ini, merupakan pemain serba bisa. Dia bisa berposisi sebagai penyerang dan sayap. Namun, sepertinya Arsenal diyakini akan memainkan Sanchez di posisi sayap mengingat Theo Walcot masih berkutat dengan cederanya.

"Di depan kita tak perlu lagi," kata Wenger, Senin (21/7/2014).  "Yang pasti kami butuh seorang kiper dan kemudian tergantung pada gelandang kami terhadap terpaan cedera hingga awal musim. Mungkin di posisi bek tengah kami membutuhkan satu," imbuhnya.

Wenger diyakini semakin dekat memboyong kiper timnas Kolombia, David Opina, dari Nice, serta dihubungkan dengan bek kanan asal Atletico Madrid, Javi Manquillo, serta gelandang Southampton Morgan Schneiderlin.

Dengan ketertarikan yang ditunjukan Manchester United terhadap sang kapten Thomas Vermaelen, kemungkinan Wanger akan menambah seorang pemain di lini belakang untuk menutup slot yang ditinggalkan pemain asal Belgia tersebut, jika transfer benar-benar terwujud.

Arsenal diyakini akan terus mendaratkan pemain untuk menatap musim depan dengan target juara Liga Premier. Ini untuk menuntaskan rasa penasaran Wenger terhadap gelar yang sudah lama tak didapatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger