Sukses

Milan Ingin Datangkan Pemain Sayap PSG

Ezequiel Lavezzi telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke San Siro, meski neraca keuangan AC Milan amat tidak mungkin.

Liputan6.com, Milan: Pelatih baru AC Milan Filippo Inzaghi bertemu dengan Presiden Silvio Berlusconi, CEO Adriano Galliani, dan Barbara Berlusconi di Arcore di pinggiran Milan, Minggu (20/7/2014) malam waktu setempat. Seperti dilansir Football Italia, Senin (21/7/2014), pertemuan yang berlangsung selama tiga jam itu kabarnya membicarakan strategi.

Di tengah diskusi, muncul wacana untuk mengurangi jumlah skuat Rossoneri. Gazzetta dello Sport menunjukkan Mario Ballotelli akan dilepas, dengan perkiraan Arsenal datang dengan penawaran.



Di saat yang sama, sejumlah laporan menyebutkan jika Milan berupaya mendatangkan pemain sayap Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. Dalam beberapa hari terakhir, Lavezzi memang telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke San Siro, meski neraca keuangan Milan amat tidak mungkin.

Meski begitu, Gazzetta melaporkan nama Lavezzi tetap dibahas dan saat ini ia tetap impian klub untuk bursa transfer musim panas 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini