Sukses

Semen Padang Ikut Bantu Warga Palestina

Klub asal Sumatera Barat itu, menyumbangkan uang tunai untuk masyarakat Palestina.

Liputan6.com, Padang: Keluarga besar PT Kabau Sirah Semen Padang merasa tergugah dengan penderitaan yang dialami warga Palestina yang mengalami invasi militer Israel. Terkait dengan itu, jajaran manajemen, pemain, pelatih, dan keluarga, ikut memberikan sumbangan untuk warga Palestina.

Bantuan dalam bentuk uang tunai itu, merupakan program dari Kabau Sirah Care. Untuk menyalurkannya, mereka bekerja sama dengan Lembaga Amal Rumah Zakat, sebagai pihak yang akan mendistribusikan langsung ke Palestina.

Penyerahan bantuan itu, berlangsung dalam momen buka bersama Keluarga Besar PT Kabau Sirah SP yang membawahi Semen Padang FC, Semen Padang FC U21 dan Semen Padang Football Academy, di Gedung Serbaguna PT Semen Padang, belum lama ini.

Acara ini dihadiri semua pemain, ofisial dari tim Semen Padang, Semen Padang U-21, Semen Padang Football Academy, dan keluarga besar PT Kabau Sirah Semen Padang. Di antaranya, Direktur Utama PT Kabau Sirah Erizal Anwar, Direktur Teknik Daconi, Direktur Keuangan Ahlen Alfian, dan juga dihadiri oleh Direktur Komersial PT Semen Padang Pujo Suseno.

Kapten tim Semen Padang, Hengky Ardiles, menyebutkan bantuan ini adalah bentuk kepedulian para pemain dan keluarga, juga tim pelatih, dan tentunya jajaran manajemen tim. "Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Palestina," ucap Hengky.

Sementara itu, Erizal mengatakan bahwa acara atau bantuan ini, mungkin belum cukup untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami warga Palestina.

"Tetapi semoga, bantuan ini bisa sedikit meringankan kesulitan saudara kita di sana. Ditambah dengan doa yang selalu kami panjatkan dari sini, konflik di sana bisa secepatnya berakhir, dan warga Palestina bisa hidup dengan tenang dan damai," tutup Erizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini