Sukses

Iago Aspas Resmi Dipinjamkan ke Sevilla

Iago Aspas akhirnya resmi dipinjamkan ke juara Liga Europa, Sevilla.

Liputan6.com, Sevilla: Pemain depan Liverpool, Iago Aspas, akhirnya mengikuti jejak Luis Suarez untuk meninggalkan Anfield dan bermain di La Liga. Jika Suarez dilego ke Barcelona, Aspas dipinjamkan ke juara Liga Europa, Sevilla.

Klub Merseyside merah tersebut telah mengkonfirmasi, Senin (21/7/2014), bahwa mantan striker Celta Vigo itu, akan menjalani musim 2014/15 bersama Sevilla, setelah tak mendapat tempat utama di tim asuhan Brendan Rodgers tersebut, untuk musim mendatang.

Aspas hanya tampil sebanyak 15 kali untuk The Reds di seluruh kompetisi musim lalu. Penyerang 26 tahun hanya bisa mencetak sebiji gol di putaran ketiga Piala FA kontra Oldham Athletic di Januari lalu.

Sevilla pun sudah mengkonfirmasi peminjaman Aspas, Los Palanganas memiliki opsi untuk mempermanenkan Aspas dengan harga yang sesuai. Sementara Liverpool juga dikabarkan bakal meminjamkan gelandang jangkar Lucas Leiva ke Napoli dalam waktu dekat.

Aspas diboyong dengan harga £ 7.200.000 musim panas lalu, dan Sevilla bisa mendapatkan jasanya dengan setngah dari harga tersebut untuk mendapat kesepakatan dengan Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Iago Aspas

Video Terkini