Sukses

Dua Pemain Anyar Chelsea Ikut Tur ke Austria

Diego Costa, Cesc Fabregas dan Filipe Luis siap mengikuti tur pra-musim

Liputan6.com, London: Pemain baru Chelsea, Diego Costa dan Filipe Luis, ikut serta dalam tur pra-musim  ke Austria. Costa terbang semalam dari Lisbon, dan langsung bergabung dengan skuad Chelsea dini hari tadi.

Costa dan Luis didatangkan dari Atletico Madrid musim panas ini, setelah keduanya memainkan peran penting dalam membantu Atletico memenangi La Liga untuk pertama kalinya sejak tahun 1996.

Sebelumnya, Chelsea juga telah merekrut Cesc Fabregas dari Barcelona, dan Mario Pasalic dari Hajduk. Sejumlah pemain berbakat juga sudah kembali membela Chelsea, termasuk Thibaut Courtois, Kurt Zouma dan Oriol Romeu.

Manajer Jose Mourinho mengakui transfer Chelsea musim ini sudah lengkap untuk musim panas. Bahkan, The Special One percaya The Blues akan berprestasi lebih baik ketimbang musim lalu. Apalagi mereka sudah mendapatkan tiga pemain baru musim panas ini.

"Saya tidak peduli orang lain, manajer lain, atau klub lain. Saya punya skuat yang sempurna. Semua tahu kalau saya hanya ingin menang dan saya yakin kami tampil lebih baik musim depan," ujar Mourinho sesumbar.

Chelsea akan melakoni pertandingan pertama tur pra-musim melawan Wolfsberger AC, Rabu 23 Juli 2014 mendatang. Selanjutnya, mereka akan melawan Olimpija, Vitesse dan Werder Bremen. Pertandingan terakhir mereka akan melawan Ferecavros di Budapest pada tanggal 10 Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.