Sukses

Callejon Ingin Kalahkan Juve, Barcelona, dan Ronaldo

"Saya ingin menantang dia (Cristiano Ronaldo), idola saya, berbagai jersey no 7 dengannya, di final Liga Champions, dan menang.

Liputan6.com, Napoli: Jose Callejon menargetkan memenangkan trofi juara bersama Napoli di musim keduanya. Pemain sayap asal Spanyol itu berharap Napoli tidak hanya mencapai babak grup Liga Champions, tapi juga menantang Juventus untuk perebutan gelar Scudetto Serie A 2014-2015.

"Itu tujuan. Perbedaan dengan tahun lalu adalah sekarang kita memiliki kesadaran kekuatan kami dan kami dapat memenangkan sesuatu yang luar biasa," kata Callejon kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia, Senin (21/7/2014).

"Kami tidak takut siapa pun. Kami ingin mengalahkan Juve dan memenangkan Piala Super. Sebagai mantan Madridista, saya juga ingin menang melawan Barcelona pada laga persahabatan 16 Agustus untuk mengirimkan sinyal kepada semua orang, final Liga Champions ada dalam jangkauan kita."



Callejon juga berharap bisa menghadapi idolanya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. "Saya ingin menantang dia, idola saya, berbagi jersey no 7 dengannya, di final Liga Champions, dan menang. Saya tidak merasa gila," ucapnya.

"Kita bisa mencapai hal ini dengan Napoli. Kami tidak takut siapa pun. Bagi saya sebagai seorang Madridista itu akan menjadi besar."

"Dan Scudetto? Kami akan melakukan segala kemungkinan dalam setiap kasus untuk menyalip (Juventus), karena kita ingin meningkatkan dan untuk memenangkan lebih banyak," pungkas Callejon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini