Sukses

Selangkah Lagi Remy Jadi Pemain Liverpool

Sang pemain akan menjalani tes medis dengan Liverpool.

Liputan6.com, Miami - Transfer Loic Remy dari Queens Park Rangers ke Liverpool tak mengalami kendala berarti. Buktinya, pemain kebangsaan Prancis itu sudah bersiap diri menjalani tes medis dan dalam beberapa hari kedepan ia akan diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan kelima Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Sky Sports, Liverpool mengeluarkan 11 juta poundsterling atau setara Rp 217 miliar untuk membawa Remy ke Anfield Stadium. Ia akan ditugaskan mengisi kekosongan di lini depan pasca ditinggal Luis Suarez ke Barcelona.

Kabarnya Remy akan menyusul skuat Liverpool yang ada di Miami, Amerika Serikat. Di sana, The Reds akan melakoni laga uji coba bertajuk International Champions Cup 2014.

Sebelumnya Liverpool sudah lebih dulu mendatangkan empat pemain baru yakni Adam Lallana, Rickie Lambert, Emre Can, dan Lazar Markovic. Meski demikian, klub asuhan Brendan Rodgers itu masih berkeinginan untuk merekrut pemain baru lagi. Selain Remy, The Reds kabarnya juga berencana mendatangkan Dejan Lovren dari Southampton.

 

Baca juga:

Atletico Berharap Chelsea Mau Diskon Torres

Negredo Absen Bela City di Awal Musim

Presiden Shakhtar Ancam 6 Pemain yang Kabur

Trofi Piala Dunia Rusak di Tangan Pemain Jerman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini