Sukses

Korban Gigitan Suarez Nikahi Wanita Seksi

Sang pemain menggelar pernikahannya pada Sabtu (19/7/2014) lalu.

Liputan6.com, Montenegro - Selang beberapa hari usai membela tim nasional Italia di Piala Dunia 2014, Giorgio Chiellini langsung menggelar pesta pernikahan. Pemain berusia 29 tahun itu resmi mempersunting wanita cantik bernama Carolina Bonistalli.

Prosesi pernikahan keduanya dilansir lewat media sosial Twitter. Chiellini menikahi Bonistalli di negara asalnya, Montenegro.

"Hari ini kami mengucapkan selamat kepada Giorgio Chiellini dan Carolina Bonistalli atas pernikahan mereka. Dengan segala kebahagiaan, semua Juventini berharap yang terbaik," tulis pernyataan resmi Juventus dalam akun Instagram.

Publik tentunya masih ingat kalau Chiellini merupakan korban gigitan Luis Suarez. Penyerang tim nasional Uruguay itu menggigit bahu Chiellini saat bentrok di babak penyisihan grup 24 Juni 2014 lalu.

Akibat ulahnya tersebut, Suarez diberikan hukuman berat oleh FIFA. Ia tak boleh aktif dalam sepakbola selama empat bulan. Suarez juga dilarang memperkuat Uruguay dalam sembilan pertandingan. Meski demikian, Chiellini sudah memaafkan Suarez dan pernyataan tersebut disampaikannya beberapa hari lalu.

"Semua ini telah saya lupakan. Semoga FIFA akan mengurangi skorsing Anda," kicau Chiellini pada akun twitternya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Italia merupakan salah satu negara republik di Eropa
    Italia merupakan salah satu negara republik di Eropa

    Italia

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini