Sukses

Arsenal Siap Tuntaskan Kepindahan Ospina

Kiper timnas Kolombia itu akan didatangkan dengan biaya 3,8 juta poundsterling.

Liputan6.com, London - Arsenal tak ingin berlama-lama melakukan negosiasi transfer David Ospina. Menurut kabar yang berkembang, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu akan menyelesaikan kepindahan sang pemain dalam pekan ini.

Arsenal sudah mengeluarkan 3,8 juta poundsterling untuk membawa Ospina dari OGC Nice. Penjaga gawang kebangsaan Kolombia itu akan dijadikan sebagai pengganti Lukasz Fabianski yang hijrah ke Swansea City.

Penampilan Ospina saat mengawal gawang Kolombia pada Piala Dunia 2014 berhasil menyita perhatian Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu kagum dan karenanya ia tak ragu menjadikan Ospina sebagai incarannya di bursa transfer kali ini.

Saat ini Arsenal hanya memiliki Wojciech Szczęsny sebagai penjaga gawang. Karena itulah, sosok Ospina menjadi begitu penting untuk kubu Meriam London.

Soal pengalaman di Eropa, Ospina memiliki bekal yang cukup. Sejak 2008 lalu, ia setia membela Nice yang bermain di komeptisi Ligue 1 Prancis.

 

Baca juga:

Mantan Kapten Barcelona Bela Luis Suarez

Iago Aspas Resmi Dipinjamkan ke Sevilla

Steven Gerrard Pensiun dari Timnas Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini