Sukses

Baru Datang ke Juventus, Morata Justru Cedera

Pemain kebangsaan Spanyol itu cedera saat mengikuti latihan dengan skuat I Bianconeri.

Liputan6.com, Turin - Nasib sial menimpa Alvaro Morata. Pada latihan perdananya dengan Juventus, ia justru mengalami cedera. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid itu mengeluh kesakitan di bagian lututnya.

Morata resmi bergabung ke Juventus pada 19 Juli 2014 lalu. Tiga hari setelah mendarat di Juventus Arena, ia langsung ikut latihan dan saat ini dirinya justru harus menghuni ruang perawatan.

"Selama latihan hari ini Alvaro Morata mengeluhkan sakit di bagian lututnya. Kondisinya akan kami evaluasi besok (Selasa, 22/7/2014 waktu Italia)," tulis pernyataan resmi Juventus yang dikutip dari Soccerway.

Oleh Juventus, Morata didatangkan dengan biaya sebesar 20 juta euro atau setara Rp 311 miliar. Pemain kebangsaan Spanyol itu akan dipekerjakan hingga musim panas 2017.

 

Baca juga:

Gelandang Atletico Siap Menyambut Fernando Torres

MU dan Barca Rebutan Bintang Kolombia

Monaco Ingin Rekrut Pemain Berbakat Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata